Follow Us On Facebook

Pages

Minggu, 07 April 2013

desain rumah minimalis 2 lantai luas tanah 120m2

artikel seputar desain rumah minimalis 2 lantai luas tanah 120m2 versi suka-suka.
inilah contoh denah desain rumah minimalis 2 lantai luas tanah 120m2Jika Anda memiliki lahan dengan ukuran yang sesuai yakni 10 x 12 m, atau lebih luas lebih baik, maka desain denah berikut saya rekomendasikan bisa untuk dijadikan bahan pertimbangan rumah idaman Anda. Silahkan Anda evaluasi bagai mana denah berikut menurut Anda? (klik 2 x untuk tampilan gambar besar).


Itulah denah rumah minimalis modern yang menurut saya sangat bagus, sebuah rumah kecil, dengan pembagian ruangan yang sangat eklusif, tampil dengan gaya rumah minimalis modern. Jika perencanaannya dilakukan oleh arsitekberpengalaman,serta pengerjaan fisiknya dilakukan oleh kontraktor yang profesional dan berpengalaman, maka hasilnya akan optimal, dan rumah Anda akan tampil dan memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi Anda sekeluarga.

Jika Anda akan membangun sebuah rumah idaman, Anda sebaiknya meminta bantuan seorang arsitek, dan tunjukanlah gambar yang anda dapat dari internet yang sesuai dengan selera Anda, dan serahkan pelaksanaan pekerjaan membangun kepada ahlinya.. jangan menunjuk orang sembarangan apalagi mempercayakan kepada seorang tukang bangunan yang tidak memiliki latar belakang pendidikan dan keahlian bangunan. Semoga artikel ini dapat membantu Anda.

Info desain rumah sederhana :

http://serbifo.blogspot.com/2012/10/denah-rumah-minimalis-modern-2-lantai.html

0 komentar:

Posting Komentar